YG Entertainment Konfirmasi Jadwal Debut BABYMONSTER November 2023, Netizen Meragukannya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 03:41 WIB
loading...
YG Entertainment Konfirmasi Jadwal Debut BABYMONSTER November 2023, Netizen Meragukannya
BABYMONSTER akan debut pada November 2023. Foto/X @thebaemonster
A A A
SEOUL - YG Entertainment sempat mengumumkan kalau girl group terbarunya, BABYMONSTER, akan debut pada September 2023. Sayang, pengumuman tersebut tidak terealisasikan. Kini, YG Entertainment kembali mengumumkan jadwal debut BABYMONSTER pada November mendatang.

Kabar ini disampaikan oleh YG Entertainment melalui akun Instagram resmi BABYMONSTER sekaligus menunjukkan logo terbaru mereka.

"BABYMONSTER - DEBUT COMING SOON," tulis Instagram @babymonster_ygofficial, Selasa (10/10/2023).

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini, YG Entertainment juga menyampaikan alasan BABYMONSTER telat debut dari waktu yang dijadwalkan. YG Entertainment mengaku, ingin mempersiapkan dengan matang dan menyuguhkan yang terbaik pada penggemar BABYMONSTER.



"Kami ekstra hati-hati dalam memilih judul lagu sehingga kami dapat membalas budi para penggemar dengan kualitas terbaik. Karena prosesnya, kami meminta pengertian kalian bahwa debut mereka akan dilakukan lebih lambat dari bulan September, yang disebutkan sebelumnya," tulis YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Rabu (11/10/2023).

Lebih lanjut, YG Entertainment mengaku seluruh persiapan musik BABYMONSTER telah selesai sekarang. Mereka akan bekerja dengan cepat setelah ini sehingga semuanya rampung pada November mendatang.

“Semua persiapan sudah selesai sekarang. Kami akan terus bekerja dengan kecepatan penuh ke depan sehingga BABYMONSTER akan dapat debut pada bulan November. Tolong beri mereka perhatian Anda,” tulis YG Entertainment.

Diketahui, saat ini anggota BABYMONSTER sudah mulai berlatih koreografi untuk title track mereka dan akan mulai syuting video musik pada akhir Oktober 2023. Hal ini membuat netizen tidak percaya kalau YG Entertainment benar-benar akan mendebutkan BABOMSTER di November mendatang.

“Kamu tidak bisa mempercayai mereka sampai setelah video musiknya keluar,” tulis netizen dikutip oleh Koreaboo.

“Jika mereka mengatakan November, itu berarti Februari tahun depan,” tulis netizen lain.

“Sepertinya tidak ada yang percaya bahwa mereka memulai debut pada bulan November. LOL,” kata yang lain.

Sebagai informasi, BABYMONSTER adalah girl group pertama yang diproduksi oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak BLACKPINK. Grup ini terdiri dari anggota multinasional yaitu Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)