Tambah Jam Terbang, PSM Bersedia Pinjamkan Pemain Muda

Jum'at, 21 Juli 2017 - 23:26 WIB
Tambah Jam Terbang, PSM Bersedia Pinjamkan Pemain Muda
Tambah Jam Terbang, PSM Bersedia Pinjamkan Pemain Muda
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar siap melakukan negoisasi dengan klub peserta Liga 2. Juku Eja tidak keberatan meminjamkan pemain muda asalkan bisa bermain secara reguler. Tujuannya, sudah pasti agar mereka cepat berkembang.

Sejauh ini PSM sudah mengirim Andri Faisal Amru ke Cilegon United yang berkompetisi di Liga 2 dengan status pinjaman. Namun, manajemen masih punya beberapa pemain muda lagi yang bisa dipinjamkan.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan setelah mengirim Andri ke klub Liga 2, terbuka kemungkinan pemain muda lainnya dipinjamkan. "Seperti Safei, dia bisa saja dipinjamkan. Pemain senior tidak menutup kemungkinan," katanya.

Keputusan PSM meminamkan pemain sebagai bagian dari penggemblengan. Terlebih, regulasi soal U-23 ditangguhkan sampai Agustus 2017. Artinya, beberapa pemain muda yang sulit menembus tim inti akan dipinjamkan.

Sementara itu, pelatih PSM Robert Alberts mengatakan untuk bursa transfer paruh musim, berharap bisa mendatangkan pemain muda berkualitas. "Ini untuk mengantisipasi regulasi U-23 yang ditangguhkan," katanya.

Pelatih asal Belanda ini memutuskan mencari pemain yang sudah matang karena bila mengambil dari U-19 akan sangat jauh berbeda. "Karena jaraknya dari U-19 ke senior sangat jauh," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)