Wenger Optimistis Arsenal Mampu Kalahkan Chelsea

Sabtu, 22 Juli 2017 - 06:02 WIB
Wenger Optimistis Arsenal Mampu Kalahkan Chelsea
Wenger Optimistis Arsenal Mampu Kalahkan Chelsea
A A A
BEIJING - Derbi London akan kembali tersaji namun kali ini lokasi pertandingannya berada di luar Inggris Raya.

Dua klub raksasa asal London Arsenal dan Chelsea akan bentrok dalam laga pramusim jelang Liga Primer di Stadion Bird's Nets Beijing, China, Sabtu (22/7/2017).

Kedua tim asal London itu sebelumnya sudah bertemu di luar London pada ajang final Piala Liga Inggris 2007 di Cardiff.
Arsenal memiliki modal positif jelang laga kontra Chelsea. The Gunners baru saja mengalahkan Bayern Muenchen dalam pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup 2017 di Shanghai Stadium, Rabu (19/7/2017).

Kondisi yang sama juga tengah dialami anak asuh Antonio Conte. Chelsea baru saja menang telak atas Fulham dengan skor 8-2 dalam laga persahabatan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan laga melawan Chelsea akan sulit diprediksi.

"Sulit untuk diprediksi, tapi saya pikir ini adalah persahabatan antara Arsenal dan Chelsea, itu berarti tidak benar-benar bersahabat. Ada beberapa kebanggaan yang dipertaruhkan dan keinginan untuk menang. Itu sangat menarik," katanya dikutip talksport.com.

Meski demikian, Wenger optimistis timnya akan mampu mengatasi Chelsea.

"Sebenarnya, kita saling mengenal dengan baik dan sulit bagaimana mengetahui seberapa siapkah Chelsea dan seberapa jauh kita untuk persiapan besok. Itu adalah indikasi bagus melawan Bayern, ini akan menjadi ujian lain bagi kita besok," ujarnya.

Bek Chelsea Gary Cahill mengaku siap tampil maksimal guna memenangi pertandingan melawan Arsenal.

"Musim kedua setelah Anda juara sangat sulit, kami melihat bahwa dengan diri kita sendiri dan Leicester tahun lalu. Kami membutuhkan motivasi ekstra," katanya.

Laga Arsenal kontra Chelsea itu diperkirakan akan disaksikan puluhan ribu suporter. Laga itu akan ditayangkan langsung ITV1.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3967 seconds (0.1#10.140)