Manajer Persib Terpikat Duo PSM Makassar

Sabtu, 22 Juli 2017 - 14:15 WIB
Manajer Persib Terpikat Duo PSM Makassar
Manajer Persib Terpikat Duo PSM Makassar
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkap karakter pemain yang diinginkannya untuk memperkuat Maung Bandung. Umuh menyebut dua nama yang saat ini membela PSM Makassar; Willem Jan Pluim dan Reinaldo Elias.

"Saya suka dengan Pluim, juga Reinaldo. Tipenya seperti itulah, pekerja keras. Itu favorit saya yang dua itu," kata Umuh di Stadion Persib, Kota Bandung.

Tapi, Umuh tidak secara gamblang menyebut apakah akan memboyong Pluim dan Reinaldo ke Persib atau tidak. Dia hanya menyebut kedua pemain itu sebagai pemain favoritnya.

Umuh menegaskan bahwa kebutuhan Persib saat ini adalah striker. Sebab, selama mengarungi putaran pertama Liga I, Persib mengalami krisis striker.

Umuh mengatakan sejauh ini belum ada nama striker yang mengerucut untuk direkrut Persib. Sebab, manajemen berkeinginan mencari sosok pelatih kepala, sedangkan Umuh ingin mencari striker.

"Nanti saya serahkan ke manajemen (keputusan merekrut pelatih atau striker asing). Manajemen malah kemarin fokus masalah pelatih dulu. Kalau menurut saya, saya (inginnya) fokus mencari pemain dulu," jelasnya.

Menurutnya, kehadiran striker asing baru mutlak dibutuhkan. Sebab, posisi striker jadi titik lemah Persib selama ini.

Disinggung apakah para agen pemain sudah menawarkan striker pada Persib, ia membenarkan. Bahkan, banyak nama yang disodorkan para agen.

"Banyak (yang ditawarkan agen). Tapi saya tidak katakan dulu (ke media). Kalau sudah oke, sudah siap, baru kita beritakan," pungkas Umuh.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4140 seconds (0.1#10.140)