Ketatnya Pengamanan Jelang Duel Persib Kontra Persija

Sabtu, 22 Juli 2017 - 17:06 WIB
Ketatnya Pengamanan Jelang Duel Persib Kontra Persija
Ketatnya Pengamanan Jelang Duel Persib Kontra Persija
A A A
BANDUNG - Pengamanan ketat benar-benar diberlakukan di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). Hal itu dilakukan sebagai persiapan jelang duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Pantauan di lokasi mulai siang hingga sore, polisi dan pasukan pengamanan lainnya tersebar di berbagai titik. Pasukan Gegana dan Brimob juga terus bersiaga di area luar dan dalam stadion.

Para pedagang terlihat lebih banyak dari laga kandang biasanya. Mereka menyebar di berbagai lokasi di sekitar stadion. Mulai dari pedagang jersey, syal, hingga makanan tampak sangat banyak.

Fans Persib juga terus berdatangan ke lokasi. Atribut berwarna biru mendominasi para Bobotoh yang bersemangat menyaksikan duel panas kontra Persija yang bertajuk 'El Clasico Indonesia'.

Khusus untuk laga kali ini, panitia pelaksana (panpel) pertandingan memberlakukan kebijakan khusus. Pintu masuk ke tribun penonton telah dibuka mulai pukul 14.00 WIB. Itu dilakukan demi menghindari penumpukkan Bobotoh dan kendaraan.

Sementara para wartawan sudah mulai duduk di tribun VIP yang disiapkan panitia sejak pukul 13.00 WIB. Hal itu dilakukan karena berdasarkan pengalaman, laga itu akan disesaki Bobotoh. Wartawan pun harus rela menunggu cukup lama menuju waktu kick-off.

Sedangkan di tribun timur, terlihat belasan Bobotoh dari Viking Persib Club sudah hadir. Mereka terlihat sibuk memasang plastik di kursi penonton yang akan dijadikan sebagai koreografi saat laga.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)