Lawan Thailand, Luis Milla Kobarkan Semangat Timnas Indonesia U-22

Minggu, 23 Juli 2017 - 06:30 WIB
Lawan Thailand, Luis Milla Kobarkan Semangat Timnas Indonesia U-22
Lawan Thailand, Luis Milla Kobarkan Semangat Timnas Indonesia U-22
A A A
BANGKOK - Guna meraih tiket lolos ke Piala Asia U-23 2018 di China. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi laga penentuan melawan tuan rumah Thailand.

Ya, laga hidup mati bakal dilakoni oleh skuat Garuda Muda (julukan Timnas Indonesia U-22) saat melawan Thailand. Yakni dalam pertandingan terakhir Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2017, di Suphachalasai National Stadium, Bangkok, Minggu (23/7) malam WIB.

Saat ini Timnas Indonesia U-22 baru mengemas tiga poin dari kemenangan 7-0 atas Mongolia. Sebelum itu, skuat polesan pelatih Luis Milla kalah 0-3 dari Malaysia di laga pembuka Grup H.

Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia U-22 bila ingin lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018 yang akan berlangsung di China. Sejauh mana persiapan skuat Saddil Ramdani dkk jelang bentrok kontra Thailand?

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku seluruh penggawa Garuda Muda ingin memberikan yang terbaik saat menghadapi Thailand.

"Kami akan kerja keras, kami akan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand," kata Milla coba membakar semangat anak asuhnya seperti dilaporkan situs resmi PSSI.

"Saya sangat respek dengan Thailand, mereka tim besar dan punya talenta. Kemenangan atas Mongolia di laga sebelum ini, bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos kualifikasi Piala Asia U-23," jelas pelatih asal Spanyol itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7683 seconds (0.1#10.140)