Resmi Gabung Roma, Kolarov Khianati Lazio

Minggu, 23 Juli 2017 - 12:22 WIB
Resmi Gabung Roma, Kolarov Khianati Lazio
Resmi Gabung Roma, Kolarov Khianati Lazio
A A A
ROMA - Keputusan besar diambil Aleksandar Kolarov. Mantan pemain Lazio tersebut pindah ke AS Roma dan telah menyepakati kontrak selama tiga tahun.

Kolarov diboyong dari Manchester City. Dirinya ditebus dengan biaya 5 juta euro atau setara Rp77 miliar. Seperti dilansir situs klub, Kolarov mengaku senang bergabung ke kubu I Lupi.

"Saya senang ada di sini. Saya bakal memberikan penampilan 100% untuk Roma. Tujuan saya selalu sama, yakni meraih kemenangan," janji Kolarov.

Bek kebangsaan Serbia itu jadi rekrutan ketujuh Roma di musim panas 2017. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu mengamankan jasa Hector Moreno (PSV), Lorenzo Pellegrini (Sassuolo), Rick Karsdorp (Feyenoord), Maxime Gonalons (Lyon), Cengiz Under (Istanbul Basaksehir) dan Gregoire Defrel (Sassuolo).

"Aleksandar memiliki pengalaman luas dan kami yakin dia bisa langsung berkontribusi untuk tim ini. Dia akan membantu kami berkembang lebih jauh lagi. Saya ingin berterima kasih atas antusias dan keinginannya untuk datang ke Roma," ujar Ramon Rodriguez 'Monchi' Verdejo selaku Direktur Olahraga Roma.

Dengan keputusannya ini, Kolarov berarti sudah siap untuk merasakan tensi panas saat timnya berjumpa dengan Lazio. Seperti diketahui, pemain berumur 31 tahun ini pernah memperkuat Lazio dari 2007-2010. Kolarov tentunya sudah tahu bagaimana kelompok suporter kedua tim bersitegang ketika di dalam maupun luar lapangan.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7847 seconds (0.1#10.140)