Prediksi Zidane Soal Karier Cristiano Ronaldo

Minggu, 23 Juli 2017 - 13:01 WIB
Prediksi Zidane Soal Karier Cristiano Ronaldo
Prediksi Zidane Soal Karier Cristiano Ronaldo
A A A
MADRID - Karier Cristiano Ronaldo di Real Madrid sempat terganggu. Pemain 32 tahun itu tak senang karena pernah dituduh menggelapkan pajak hingga belasan juta euro.

Kasus tersebut memang sudah mereda. Ronaldo sendiri akhirnya tetap bertahan di kubu Los Blancos. Namun pihak Madrid merasa belum lega sebab pemain bintangnya ini masih dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa dunia.

Menanggapi hal tersebut, Zinedine Zidane coba bersikap tenang. Ia yakin Ronaldo akan bertahan di Madrid selama beberapa tahun lagi.

"Ada banyak pembicaraan seputar Cristiano Ronaldo. Tapi saya hanya percaya pada satu hal, dia sangat tenang setiap kali saya berbicara dengannya," ucap Zidane yang dikutip dari Sky Sports.

"Dia masih berlibur dan akan kembali pada Agustus nanti. Dia akan tetap tinggal di sini selama dua atau mungkin tiga tahun lagi," tambahnya.

Peran Ronaldo di Madrid memang belum tergantikan. Meski usianya sudah memasuki kepala tiga, pemain asal Portugal itu tetap bisa memperlihatkan aksi terbaik sehingga mengantarkan timnya juara La Liga dan Liga Champions musim 2016/2017 lalu.

Jika melihat durasi kontrak Ronaldo, Madrid cukup terbilang aman. Sebab sang pemain masih memiliki sisa waktu perjanjian kerja selama empat tahun lagi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)