Danilo Resmi Berseragam Manchester City

Minggu, 23 Juli 2017 - 19:11 WIB
Danilo Resmi Berseragam Manchester City
Danilo Resmi Berseragam Manchester City
A A A
LOS ANGELES - Manchester City resmi mengumumkan Danilo sebagai pemain baru musim 2017/2018. Mantan bek Real Madrid itu sepakat dengan harga transfer sebesar 26,5 juta poundsterling dan telah menandatangani kontrak lima tahun bersama klub.

Danilo bisa bermain baik dalam peran full-back maupun di lini tengah, dan merupakan pemain keempat City di musim panas ini. Pengumuman ini dilangsungkan di Amerika Serikat mengingat pasukan Pep Guardiola tengah menjalani tur pramusim dengan mengikuti International Champions Cup (ICC) 2017.

Danilo akan segera bergabung dengan rekan setim barunya dalam tur pra musim di AS. "Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. Ada ketertarikan yang kuat dari Klub lain, tapi selalu ada ambisi saya untuk bermain untuk Pep Guardiola. Begitu saya mendengar ketertarikannya, saya langsung tahu bahwa saya ingin menjadi pemain City. Saya tidak sabar untuk memulai dan saya menanti-nantikan untuk mengenal rekan tim baru saya selama beberapa minggu mendatang," terang Danilo seperti dikutip dari situs resmi klub, Minggu (23/7/2017).

Direktur Sepak Bola City, Txiki Begiristain, mengatakan bahwa dia senang bisa mendatangkan pemain asal Brasil itu. Diakuinya, Danilo adalah pemain bagus yang menawarkan fleksibilitas yang besar untuk skuat City.

"Dia dapat beroperasi dalam beberapa peran berbeda di lini pertahanan dan lini tengah. Ini tentu pilihan yang bagus buat Pep jelang musim baru. Kami merasa memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk sukses di City dan kami berharap dapat membantu dia berkembang selama waktunya di sini," ungkap Begiristain.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1511 seconds (0.1#10.140)