Hujan Deras, Timnas Mampu Imbangi Thailand di Babak Pertama

Minggu, 23 Juli 2017 - 20:23 WIB
Hujan Deras, Timnas Mampu Imbangi Thailand di Babak Pertama
Hujan Deras, Timnas Mampu Imbangi Thailand di Babak Pertama
A A A
BANGKOK - Timnas Indonesia U-22 masih mampu mengimbangi Thailand 0-0 di babak pertama laga penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 di Suphachalasai National Stadium, Bangkok, Minggu (23/7/2017) malam WIB. Hujan deras membuat kondisi lapangan tergenang air sehingga kedua tim tidak dapat mengembangkan permainan.

Di awal pertandingan, ketika cuaca masih cerah, pemain Thailand sempat memberikan tekanan ke Timnas Indonesia. Namun barisan belakang Indonesia yang dijaga Hansamu Cs bekerja dengan baik, sehingga tidak ada serangan yang mampu dikonversi menjadi gol.

Tak mau ditekan begitu saja, anak asuh Luis Milla ini juga juga mencoba membangun serangan dari sisi sayap. Pada menit ke-15, Timnas mendapatkan sepak pojok. Namun sayang kesempatan ini tidak dapat dimanfaatkan untuk merobek gawang Thailand yang dijaga Muangngam.

Hujan deras kemudian turun dan menyebabkan kubangan di beberapa titik lapangan. Kondisi ini sangat menyulitkan para pemain, baik Timnas maupun Thailand, untuk mengembangkan permainan. Meski begitu, beberapa kali tim Thailand sempat membahayakan gawang Indonesia. Beruntung kiper Kartika Ajie sejauh ini bermain cukup gemilang. Hingga turun minum, skor masih imbang 0-0.

Susunan pemain :

Indonesia : Kurniawan Kartika Ajie (GK), Ricky Fajrin, Bagas Adi Nugroho (C), Hansamu Yama, Gavin, Osvaldo Haay, Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Febri Hariyadi, Yabes Roni, Septian David Maulana.

Pelatih : Luis Milla

Thailand : Muangngam, Promsupa, Leeach, Maikami, Singmui, Kanitsribumphen, Phonkam, Sokkjitthammakul, Haiprakhon, Buran, Samphaodi.

Pelatih : Worrawoot Srimaka
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)