Neymar Bisa Bawa PSG ke Level Lebih Tinggi

Senin, 24 Juli 2017 - 10:26 WIB
Neymar Bisa Bawa PSG ke Level Lebih Tinggi
Neymar Bisa Bawa PSG ke Level Lebih Tinggi
A A A
PARIS - Santernya pemberitaan mengenai rencana Paris Saint-Germain (PSG) merekrut Neynar dari Barcelona mendapat respon sejumlah pihak. Itu termasuk dari mantan pelatih, Laurent Blanc.

PSG kabarnya sangat serius ingin memboyong Neymar ke Parc des Princes. Les Parisiens bahkan siap membayar klausul pelepasannya yang mencapai 222 juta euro. Dan, disebutkan pula kalau bomber berusia 25 tahun itu menyetujui kontrak empat musim yang diajukan.

Pemberitaan ini mendapat tanggapan dari Blanc. Pelatih yang sempat bertugas selama tiga musim (2013-2016) itu percaya perekrutan Neymar akan membawa PSG ke level lebih tinggi. Meski demikian, itu belum bisa menjamin dapat mendatangkan sukses di Eropa.

“PSG ingin menjadi klub besar di Eropa. PSG merupakan klub yang punya potensi dari sisi ekonomi. Dengan pemain seperti Neymar, PSG bisa menjadi klub hebat di Eropa pada masa mendatang,” ucap Blanc, dilansir skysport.

Tapi, sekalipun nanti sukses memboyong Neymar, bukan berarti PSG bakal langsung bisa menjuarai Liga Champions 2017/2018. Menurut Blanc, PSG masih perlu waktu lagi agar bisa menjadi raja di Benua Biru.

“Dengan Neymar atau pemain lain, masih perlu waktu agar PSG bisa menjuarai Liga Champions. Itu bukanlah kompetisi yang bisa Anda menangkan hanya dengan mengeluarkan banyak uang. Sepak bola tidak sperti itu. Yang diperlukan adalah stabilitas,” pungkas Blanc.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1096 seconds (0.1#10.140)