Dianggap Klub Kecil, Cristiano Ronaldo Tidak Setuju jika Neymar Gabung PSG

Senin, 24 Juli 2017 - 11:14 WIB
Dianggap Klub Kecil, Cristiano Ronaldo Tidak Setuju jika Neymar Gabung PSG
Dianggap Klub Kecil, Cristiano Ronaldo Tidak Setuju jika Neymar Gabung PSG
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo menentang rencana kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang serang Real Madrid itu menyarankan agar bomber asal Brasil tersebut memilih Manchester United jika memang ingin meninggalkan Barcelona.

Meski jadi musuh besar, Ronaldo rupanya mengikuti perkembangan spekulasi Neymar. Disebutkan mantan bintang Santos itu sedikit lagi akan merapat ke Parc des Princes. Soalnya, PSG diberitakan akan membayar klausul pelepasannya yang mencapai 222 juta euro.

Menurut informasi yang beredar, Neymar beserta perwakilannya sudah bertemu dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, Jumat (21/7/2018). Pada pertemuan itu, Neymar mengatakan ingin meninggalkan Camp Nou.

Ini yang membuat Ronaldo akhirnya ikut campur. CR7 dilaporkan telah mengirim serangkaian pesan pada Neymar. Kapten timnas Portugal itu menyarankan agar Neymar menolak pinangan PSG dan lebih baik menunggu tawaran Manchester United.

Ronaldo menilai Neymar akan melakukan langkah mundur jika pindah ke liga yang lebih rendah dan klub yang lebih kecil. Dia mengklaim Neymar harusnya bergabung dengan Real Madrid atau Manchester United yang pamornya hampir setara dengan Barcelona.

Namun, akan sangat sulit bagi Neymar jika harus menyebrang ke Santiago Bernabeu. Karena itu, Ronaldo berharap agar pemain berusia 25 tahun itu menunggu proposal Manchester United. Sebab, jika hijrah ke Old Trafford, reputasinya dipastikan akan semakin meroket.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1395 seconds (0.1#10.140)