alexa snippet

Pedro Rodriguez Lanjutkan Tradisi 'Zorro' di Chelsea

Pedro Rodriguez Lanjutkan Tradisi Zorro di Chelsea
Striker Chelsea, Pedro Rodriguez. Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Pedro Rodriguez mengalami cedera yang cukup mengerikan. Saat memperkuat Chelsea di laga uji coba melawan Arsenal, Sabtu (22/7/2017) lalu, Pedro menabrak David Ospina yang sedang melompat untuk menangkap si kulit bundar.

Akibat benturan keras itu, Pedro mengalami cedera di kepalanya. Menurut pemeriksaan awal, ia diprediksi mengalami gegar otak ringan. Namun setelah diteliti lebih dalam, pemain kebangsaan Spanyol itu mengalami beberapa keretakan di bagian tulang tengkoraknya. (Baca juga: Alami Gegar Otak, Pedro Batal Ikut Rombongan Chelsea ke Singapura)

Karena cederanya ini, Pedro harus meninggalkan Chelsea yang sedang menjalani laga pramusim di Asia. Menurut perkiraan, ia baru bisa ikut berlatih setelah 10 hari istirahat. Nantinya Pedro bakal mengenakan topeng untuk melindungi beberapa bagian yang ada di kepalanya.

"Awalnya kami menduga dia mengalami gegar otak. Tapi ternyata dia menderita banyak kerusakan di tulang pipinya. Dengan mengenakan topeng, saya rasa dia bisa bekerja lagi dengan tim," ucap pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Pedro melanjutkan tradisi 'Topeng Zorro' yang kental di skuat Chelsea. Sebelumnya mantan penggawa The Blues seperti Paulo Ferreira, Demba Ba, Ramires, Petr Cech, John Terry dan Fernando Torres pernah mengenakan topeng tersebut. Benda itu juga sempat digunakan oleh pemain Chelsea saat ini, Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Diego Costa, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

Pedro Rodriguez Lanjutkan Tradisi Zorro di Chelsea



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top