Tim Inti Terbentuk, Juku Eja Muda Perkuat Soliditas

Senin, 24 Juli 2017 - 23:30 WIB
Tim Inti Terbentuk, Juku Eja Muda Perkuat Soliditas
Tim Inti Terbentuk, Juku Eja Muda Perkuat Soliditas
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar U-19 menunjuk 25 pemain untuk tampil pada kompetisi Liga 1 U-19 yang mulai dihelat awal Agustus. Sebanyak 25 nama yang terpilih merupakan perasan dari 32 pemain hasi Training Camp (TC) selama beberapa hari di Auri.

Pada uji coba terakhir, tim yang diarsiteki duet Herman Rante dan Syamsuddin Batola tersebut menurunkan seluruh pemain yang mereka miliki. Meski hasilnya imbang dengan skor 2-2.

Setelah pertandingan tersebut tim pelatih langsung memilih pemain yang akan menjadi tim definitif. "Kami memilih pemain karena sesuai kebutuhan tim dan sikap disiplin yang dimiliki pemain. Kami juga melihat visi bermain mereka" ungkap Syamsuddin Batola

Menurutnya, pemain yang terpilih menjadi tim definitif akan mendapatkan porsi latihan lebih karena kompetisi tinggal beberapa hari lagi. "Bagi yang belum terpilih bisa mengevaluasi diri dan kemungkinan akan di panggil apabila ada pemain yang mengalami cedera" ungkap Syamsuddin Battola.

Herman Rante yang mendampingi PSM U-19 mengatakan permainan tim sudha bgaus. "Tinggal bagaimana membuat pemain lebih solid agar bisa lebih maksimal lagi," ungkapnya.

Rencananya, tim kepelatihan kembali mengagendakan pertandingan persahabatan sebelum berangkat ke Kalimantan Timur, 3 Agustus mendatang.

25 pemain PSM U-19 untuk Liga U-19 Grup 3 di Samarinda :

Kiper: Muh. Reza Arya Pratama, Fiqri, Wahyu.

Belakang: Arya Setiawan Putra, Afrialdi, Muhammad Fauzan, Muhammad Idil, Alexander Chalvin Amol, Rahmat Sitaba, Irfan Jamil, Muh. Awal Ramadhan.

Tengah: Hersya Scifo, Christian Viola, Rafly Arfandy, Ahmad Alfaridzi, Aji Kurniawan, Ardiansyah, Muh. Rizki Eka Pratama, Fajri Ardiansyah.

Depan
: Jefri Arjuna Bembo, Muhammad Yunus, Adam Zidan Djaelani, Muh. Arief Rahman, Muh. Gefran Perdana, Ayub Fredy Iwanggin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7209 seconds (0.1#10.140)