Neymar Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Madrid

Selasa, 25 Juli 2017 - 15:12 WIB
Neymar Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Madrid
Neymar Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Madrid
A A A
MADRID - Opera sabun transfer Neymar semakin riuh. Setelah Paris Saint Germain berani menebus klausul pelepasan senilai 200 juta pounds (Rp4,4 triliun), sejumlah komentar dari pemain elite pun berseliweran. Mulai Gerard Pigue, Cristiano Ronaldo, hingga Casemiro.

Pique menegaskan Neymar akan bertahan di Barcelona. Dalam akun resmi Twitter miliknya (@3gerardpique), Minggu (23/7/20170, Pique mem-posting gambar dirinya dengan Neymar, yang diimbuhi kalimat singkat "Se queda", atau dia bertahan. (Baca Juga: PSG Gigit Jari, Keputusan Neymar Dibocorkan oleh Pique).

PSG dikabarkan sudah menyodorkan kontrak 195 juta pounds plus gaji senilai 500.000 pounds (Rp86 miliar) per pekan. Namun, penyerang Real Madrid Ronaldo menyarankan Neymar agar tidak menerima pinangan PSG. Neymar dinilai tidak layak merumput di Ligue 1 Prancis. (Baca Juga: Neymar Terima Pinangan PSG?).

Kini, rekan Neymar di timnas Brasil, yang menjadi punggawa Real Madrid Casemiro ikut buka suara soal rumor kepindahan Neymar ke PSG. Gelandang Los Blancos itu berseloroh, Neymar akan disambut dengan tangan terbuka jika mau bergabung di Santiago Bernabeu.

"Neymar adalah pemain hebat, saya sangat mengaguminya," kata Casemiro kepada Globoesporte. "Kenapa dia tidak bermain di sini, di Real Madrid? Dia akan disambut oleh kami semua," candanya.

"Saya berharap yang terbaik untuknya. Dia tahu apa yang dia lakukan, dan di belakangnya, mereka juga sudah siap, ayahnya adalah orang baik dan dia tahu apa yang dia lakukan."

"Jika Neymar meninggalkan Barcelona,
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)