Empat Pemain Asing Merapat, MU Cari Pengganti Boubacar Sanogo

Selasa, 25 Juli 2017 - 17:01 WIB
Empat Pemain Asing Merapat, MU Cari Pengganti Boubacar Sanogo
Empat Pemain Asing Merapat, MU Cari Pengganti Boubacar Sanogo
A A A
MADURA - Madura United (MU) membangun kekuatan baru jelang putaran kedua Liga 1 2017. MU menggelar latihan bersama Persekap Pasuruan, Selasa (25/7/2017), untuk menyeleksi empat pemaing asing yang merapat ke MU, yang diproyeksi menjadi pengganti striker Boubacar Sanogo.

Sanogo didepak lantaran kurang produktif. Mantan penyerang Hamburg SV, Werder Bremen, dan Energie Cottbus, itu hanya menyumbang satu gol dari lima laga Liga 1 2017. Striker Pantai Gading itu dipecat 10 Juli lalu atau hanya bertahan empat bulan.

Empat pemain asing yang menjalani seleksi adalah dua gelandang asal Brasil Gustavo Salgueiro dan Alexandre Carvalho Lopes, Kossounou Kouakou Andres Gregoire (Pantai Gading), dan Khairallah Abdelkbir. Nama terakhir, gelandang serang Maroko itu sebelumnya membela Bhayangkara FC.

Manajer Madura United Haruna Sumitro menerangkan, dalam proses seleksi pemain, pelatih Gomes Oliviera mengajukan program latihan bersama dengan tim lain. “Selasa akan latihan bersama dengan Persekap Pasuruan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB),” kata Haruna dilansir laman resmi Madura United (maduraunitedfc.com).

Haruna menambahkan, untuk mencari pemain asing pengganti Sanogo, pihaknya cukup hati-hati. MU akan mencoba empat pemain tersebut dalam rentang waktu satu pekan ke depan. "Dengan demikian, pemain yang kami pilih betul-betul selektif, dan bisa menjaga prestasi tim,” ujarnya.

Haruna mendukung langkah pelatih agar bisa segera memilih pemain yang akan menjadi bagian dari Laskar Sape Kerab, agar segera didaftarkan operator Liga.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1183 seconds (0.1#10.140)