Guardiola Pantau Arsenal, Bomber Asal Cile Jadi Incaran

Selasa, 25 Juli 2017 - 17:48 WIB
Guardiola Pantau Arsenal, Bomber Asal Cile Jadi Incaran
Guardiola Pantau Arsenal, Bomber Asal Cile Jadi Incaran
A A A
MANCHESTER - Manchester City sudah menghabiskan lebih banyak uang dibanding klub lainnya. Tapi, The Citizens masih ingin merogoh lagi sedikitnya 50 juta pounds untuk merekrut penyerang Arsenal.

Pada bursa musim panas ini Manchester City telah menghamburkan sedikitnya 217,8 juta pounds untuk membeli enam pemain. Meski demikian, pelatih Pep Guardiola masih ingin memboyong Alexis Sanchez.

Misi ini muncul setelah Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain (PSG) gagal merekrut bomber asal Cile itu. Dan, dengan kontrak yang tinggal tersisa 12 bulan lagi, Sanchez mungkin saja akan dilepas Arsenal.

Selain itu, dari pemain anyar yang sudah dibeli Manchester City, tidak ada yang berstatus penyerang. Mungkin ini juga yang mendasari niat Guardiola untuk memboyong Sanchez. Terlebih, kualitasnya sudah terjamin.

Sanchez mampu mencetak dua digit gol setiap musimnya di Liga Primer selama membela Arsenal. Periode 2016/2017 merupakan momen terbaiknya, yakni menghasilkan 24 gol dari 38 partai. Dia juga sudah mempersembahkan dua Piala FA.

Karena itu Manchester City siap menyerahkan 50 juta pounds pada Arsenal agar Sanchez merapat ke Etihad Stadium. Tawaran ini dinilai cukup adil. Pasalnya, The Gunners hanya mengeluarkan 31 juta pounds saat merekrutnya dari Barcelona pada 10 Juli 2014.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)