Cuma di Mister Aladin, Bisa Liburan Duluan & Bayar Belakangan + Dapat Diskon s.d Rp100 Ribu!

Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:42 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin, Bisa Liburan Duluan & Bayar Belakangan + Dapat Diskon s.d Rp100 Ribu!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagi rencanain liburan tapi shock lihat anggaran yang ternyata membengkak? Mau mengalokasikan bujet tapi ternyata gajian masih lama? Kalau terpaksa nunda liburan, rasanya nggak tahan udah pengen banget healing.

Jadi galau kan? Makanya, tengok website maupun aplikasi Mister Aladin karena lagi ada ada diskon s.d Rp100.000 yang berlaku untuk beragam kebutuhan liburan kalau bayar pakai Kredivo!

Dengan aplikasi paylater seperti Kredivo, Anda jadi bisa booking liburan duluan dan bayar belakangan. Anda juga bisa mendapatkan limit hingga jutaan rupiah lho! Makanya, buat yang belum punya, segera download dan daftar!

Promonya Berlaku untuk Apa Saja? Yuk Simak!

1. Tiket Kereta

Biar lebih hemat, liburan ke luar kota mending naik kereta aja! Dijamin harganya lebih murah sekaligus Anda juga bisa memanfaatkan promo ini buat beli tiket kereta. Asyik banget kan, bisa dapat harga lebih murah plus bebas macet di perjalanan.

2. Hotel

Buat yang mau liburan ke luar kota, pastinya Anda butuh banget akomodasi penginapan. Nah beruntungnya, Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk memesan hotel! Nggak cuma buat yang mau ke luar kota saja, yang mau sekedar staycation juga bisa lho!

3. Tur dan Aktivitas

Tur dan aktivitas disediakan oleh Mister Aladin buat Anda yang suka bingung mau ngapain kalau merencanakan liburan. Soalnya, ada banyak banget kegiatan seru yang bisa Anda pilih supaya liburan nggak boring!

Misalnya, Anda bisa pilih kegiatan di alam bebas seperti mendaki gunung, berkemah, bersantai di pantai sembari melihat sunset, menikmati kesegaran di air terjun, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Buat yang suka city tour atau wisata edukasi juga banyak pilihannya lho! Misalnya seperti belajar budaya di Desa Wisata, mengetahui sejarah dengan mengunjungi museum, atau bahkan pergi ke tempat-tempat kekinian yang aesthetic dan instagrammable.

Mau pergi sekeluarga bareng buah hati tercinta? Ada banyak banget pilihan wisata ramah anak di Mister Aladin! Seperti theme park, waterboom, kebun binatang, playground, dan lain sebagainya.

Nah, banyak banget kan pilihan yang bisa Anda dapatkan di promo ini. Yuk segera rencanakan liburan Anda dan booking di Mister Aladin karena periode promonya terbatas! Ajak juga sahabat atau keluarga Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan!

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/combokredivo.

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)