Monaco Bantah Terjadi Kesepakatan dengan Madrid soal Mbappe

Selasa, 25 Juli 2017 - 21:06 WIB
Monaco Bantah Terjadi Kesepakatan dengan Madrid soal Mbappe
Monaco Bantah Terjadi Kesepakatan dengan Madrid soal Mbappe
A A A
MADRID - AS Monaco membantah telah sepakat dengan Real Madrid untuk transfer Kylian Mbappe. Marca semula melaporkan kesepakatan prinsip telah dicapai antara Real Madrid dengan juara Ligue 1 itu.

Jika kesepakatan itu teralisasi, Los Blancos akan mencatat rekor pembelian tertinggi dalam sejarah sepak bola dengan menggelontorkan 180 juta euro (Rp2,7 triliiun) untuk memboyong striker berusia 18 tahun tersebut.

Namun, Sky Sports mengatakan Monaco telah memberitahukan bahwa mereka tidak ada kesepakatan mengenai transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Isu kepindahan Mbappe ke Real Madrid berawal dari komentar Zinedine Zidane dengan UEFA.com. Zidane mengaku sudah lama tertarik dengan Mbappe.
Zidan juga dikabarkan secara pribadi sudah menghubungi pemain dan keluarganya untuk meyakinkannya mengenai semua aspek kesepakatan tersebut. Mbappe menandatangani kontrak selama enam tahun dengan gaji 135.000 (Rp2 miliar) per pekan.

Mbappe mencetak 26 gol di semua kompetisi musim lalu, musim penuh pertamanya sebagai pemain reguler di papan atas sepak bola Prancis. Sementara dia tercatat sebagai pemain termahal di dunia melampaui rekor pembelian Paul Pogba yang didatangkan Manchester United dari Juventus dengan nilai 105 juta euro (Rp1,6 triliun).

Dengan melepas Alvaro Morata ke Chelsea dan meminjamkan James Rodriguez selama dua tahun ke Bayern Muenchen, Mbappe diyakini akan mendapat peran penting di tim pertama Madrid.
(Baca juga: Rekor Baru, Madrid Tebus Mbappe Rp2,7 Triliun)
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)