Manchester United Audisi Pemain Tengah dan Sayap

Rabu, 26 Juli 2017 - 02:37 WIB
Manchester United Audisi Pemain Tengah dan Sayap
Manchester United Audisi Pemain Tengah dan Sayap
A A A
CALIFORNIA - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasi sangat menginginkan untuk menambah pemain tengah dan sayap. Dengan demikian, dalam waktu dekat klub akan mengaudisi pemain keinginan The Spesial One jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris 2017/2018.

Mourinho sejauh ini belum membocorkan siapa yang akan menjadi target berikutnya. Namun sejumlah spekulasi menyebut jika Ivan Parisic (Inter Milan), dan Nemanja Matic (Chelsea) masih menjadi buruan utama pelatih Setan Merah.

United masih menjadi tim paling royal di bursa transfer musim panas. Setan Merah berhasil membawa Victor Lindelof dari Benfica seharga 35 juta pounds plus Romelu Lukaku 75 juta pounds ke Old Trafford.

Secara total, mereka telah menghabiskan 110 juta poundsterling atau sekira Rp1,9 triliun. Jika dibandingkan Manchester City, United masih terlihat tenang mengingat tim sekota telah mengucurkan dana sebesar 200 juta poundsterling di bursa transfer musim panas ini.

"Ed Woodward tahu bahwa saya menyukai keseimbangan di tim. Sekarang saya bergantung pada situasi dan pasar, namun jika klub tidak dapat mendatangkan dua pemain dan hanya satu, maka saya akan menerima itu sebagai konsekuensi pasar sekarang," jelas Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (26/7/2017).

Saat ini United tengah menjalani tur pra musim dengan mengikuti International Champion Cup (ICC) 2017 di Amerika Serikat. Setan Merah masih menjadi tim terkuat di ajang tersebut setelah sukses mengantongi dua kemenangan melawan Manchester City dan Real Madrid.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)