Bahas Masa Depan Neymar, Barcelona dan PSG Gelar Konferensi Pers

Rabu, 26 Juli 2017 - 03:13 WIB
Bahas Masa Depan Neymar, Barcelona dan PSG Gelar Konferensi Pers
Bahas Masa Depan Neymar, Barcelona dan PSG Gelar Konferensi Pers
A A A
BARCELONA - Isu kepindahan Neymar Jr dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) menemui babak baru. Menurut laporan The Sun, Rabu (26/7/2017), kedua klub direncanakan bakal menggelar konferensi pers untuk membahas situasi tentang masa depan pemain Brasil tersebut.

Dari laporan menyebut jika PSG akan menggelar konferensi pers pada pukul 23.00 malam waktu Prancis. Sementara Barcelona akan memberikan keterangan kepada media pada pukul 23.30 malam waktu Spanyol.

Pengumuman itu telah menimbulkan spekulasi besar bagi penikmat sepak bola. Banyak yang meyakini bahwa PSG maupun Barcelona akan membicarakan mengenai masa depan Neymar yang telah menjadi subjek pemberitaan selama beberapa pekan terakhir ini.

Keharmonisan Neymar bersama Barcelona tengah berada di ujung tanduk setelah pemain berusia 24 tahun itu secara terang-terangan tak ingin lagi berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Pernyataan itu langsung disambut beberapa klub papan atas di Eropa.

Mengingat klausul pelepasan Neymar sebesar 250 juta euro atau sekira 3,8 triliun membuat sejumlah kandidat mundur. Hanya PSG yang berani menebus harga transfer mega bintang Barcelona tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7618 seconds (0.1#10.140)