Belum Lama Ditinggal, Mourinho Sudah Kangen Rooney

Rabu, 26 Juli 2017 - 11:06 WIB
Belum Lama Ditinggal, Mourinho Sudah Kangen Rooney
Belum Lama Ditinggal, Mourinho Sudah Kangen Rooney
A A A
MANCHESTER - Belum lama ditinggal Wayne Rooney hengkang ke Everton, pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku sudah sangat merindukan mantan kapten Setan Merah tersebut. Rooney memutuskan pulang ke Everton pada awal bulan ini, setelah 13 musim yang penuh trofi di Old Trafford.

Dengan mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU dan Inggris, Rooney hanya 15 kali diturunkan sebagai starter pada musim lalu. Mourinho pun mengungkapkan merasa kehilangan sang ujung tombak dan akan sulit untuk mencari penggantinya.

"Saya sangat merindukannya, saya sangat merindukan pemain itu, saya pikir dia orang yang hebat," ujar pelatih bekebangsaan Portugal itu kepada The Telegraph.

"Saya bukan tipe pria yang biasanya emosional dalam pekerjaan saya dan saya melakukannya saat dia pergi, tapi saya yakin dia akan sangat bagus buat Everton, dan Everton akan sangat baik untuknya," sambung Mourinho.

"Wayne adalah pengaruh yang sangat positif. Kami tidak bisa mengatakan bahwa kami akan memperbaiki tim ini karena Wayne pergi. Sama sekali tidak, atau sebaliknya," kata pelatih berusia 54 tahun.

Menurut Mourinho, Rooney merupakan pemain yang sangat penting dan bagus bagi MU. "Saya hanya berpikir ini adalah periode baru tanpa wajahnya, tanpa kepemimpinannya, tanpa pengaruh yang baik pada kami," katanya.

Mourinho sendiri sebenarnya ingin Rooney tetap bertahan di Old Trafford, dan memberikan segala hormatnya kepada pemain internasional Inggris berusia 31 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)