Legenda Liverpool, Riise Akan Bergabung ke Persikabo

Rabu, 26 Juli 2017 - 14:47 WIB
Legenda Liverpool, Riise Akan Bergabung ke Persikabo
Legenda Liverpool, Riise Akan Bergabung ke Persikabo
A A A
BOGOR - Persikabo Bogor yang tampil di Liga 2 2017 tak mau kalah dengan tim-tim yang bermain di kasta Liga 1. Dalam waktu dekat Persikabo berencana mendatangkan sosok bintang dan sasarannya adalah mantan pemain Liverpool, John Arne Riise.

Lewat penuturan Effendi Syahputra selaku CEO Persikabo, pihaknya ingin menjadikan Riise sebagai direktur teknik klub. Keputusan ini merupakan upaya untuk mengembangkan sepak bola usia muda di wilayah Bogor.

"Dengan pengalaman dia sebagai pemain legenda di Liverpool, kita coba menawarkan untuk menjadi salah satu football consultant atau bahkan menjadi direktur teknik tim. Kita akan coba bangun sistem pembinaan sepak bola usia muda yang terintegrasi dengan klub-klub di Inggris dan John tentu punya banyak jaringan di sana," ucap Effendi saat memantau sesi latihan Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/7/2017).

Sejauh ini pihaknya sudah melakukan pendekatan pada Riise. Rencananya mantan pesepakbola yang memiliki tendangan keras kaki kiri tersebut akan datang pada Agustus nanti untuk melihat fasilitas klub dan berdiskusi dengan pelatih Persikabo, Raja Isa.

"Dia akan datang Agustus ini. Nanti kita coba diskusikan rumusan yang cocok buat dia di Persikabo," ungkap Effendi.

"Yang terpenting dia bisa ceritakan ke semua orang tentang klub Persikabo Bogor," pungkasnya.

Selain mendatangi markas Persikabo, Riise juga memiliki agenda lain di Indonesia. Pada 20 Agustus nanti dirinya bakal menghadiri kegiatan lari bertajuk The Reds Run yang diadakan oleh RCTI. (Baca Juga: Siap-siap, RCTI Selenggarakan Event Lari Bertajuk The Reds Run(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)