MU Belum Puas Performa Calon Pengganti Boubacar Sanogo

Kamis, 27 Juli 2017 - 02:34 WIB
MU Belum Puas Performa Calon Pengganti Boubacar Sanogo
MU Belum Puas Performa Calon Pengganti Boubacar Sanogo
A A A
MADURA - Manajemen Madura United (MU) belum mengambil keputusan terkait hasil seleksi tiga pemain asing. Namun, MU mengakui belum puas atas performa Khairallah Abdelkbir, Kouakou Andres, dan Gustavo Sagueiro seusai laga uji coba kontra Persekap Pasuruan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (25/2015).

“Hasil evaluasi, tiga pemain asing yang ambil bagian dalam seleksi, belum menjawab apa yang kami butuhkan. Kami menginginkan pemain yang bertenaga dan bisa memberi kontribusi maksimal bagi tim," kata Manajer tim Haruna Sumitro dalam laman resmi klub (maduraunitedfc.com).

Haruna menambahkan, pemain yang diinginkan tim tidak perlu yang istimewa dalam skill. Namu, secera perfoma, pemain yang direkrut sesuai dengan kebutuham dan berposisi sebagai sebagai gelandang serang.

Pelatih MU Gomes De Oliviera menyebut tidak maksimalnya tiga pemain seleksi itu akibat cuaca panas yang menyengat bumi Madura. Gomes mengatakan, Khairallah Abdelkbir, Kouakou Andres, dan Gustavo Sagueiro butuh banyak waktu untuk beradaptasi dengan cuaca panas Indonesia.

“Saya melihat penampilan mereka belum maksimal. Masih kurang. Barangkali cuaca panas atau kondisi mereka belum fit sehingga penampilannya belum sesuai harapan,” ujar Gomes.

Menurut Gomes, uji coba melawan Persekap merupakan evaluasi awal terhadap tiga pemain tersebut. Pelatih asal Brasil itu menyebut tidak memiliki rencana mendatangkan pemain lain jika ketiganya gagal memenuhi syarat. “Kami butuh gelandang, beri kesempatan dulu kepada mereka.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6738 seconds (0.1#10.140)