Bhayangkara FC Mau Tambah Dua Pemain

Kamis, 27 Juli 2017 - 16:59 WIB
Bhayangkara FC Mau Tambah Dua Pemain
Bhayangkara FC Mau Tambah Dua Pemain
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC akan menambah pemain di putaran kedua Liga 1 2017. Tim asuhan Simon McMenemy ini akan berusaha mendatangkan pemain yang bisa bertugas sebagai stopper dan penjaga gawang.

Menurut Rahmad Sumanjaya selaku corporate secretary Bhayangkara FC, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama pemain. Namun ia tak mau membocorkan identitas incarannya pada media.

"Opsinya bisa meminjamkan satu pemain kami ke klub lain ketika kami mengincar stopper untuk putaran kedua Liga 1 nanti. Sedangkan posisi kiper kita memang perlu. Karena saat ini kiper kami cuma dua," ungkap Rahmad.

"Tunggu dalam dua sampai tiga hari ke depan. Nama-nama pemain yang kami incar sudah mengerucut. Kalau posisi kiper akan secepatnya kami datangkan. Sudah ada beberapa nama, tinggal mencocokkan sama pelatih dan manajemen," tambahnya.

Kiper yang dimiliki Bhayangkara sebenarnya tidak terlalu mengecewakan saat bermain di bawah mistar gawang. Baik Awan Setho maupun Wahyu Tri Nugroho sama-sama tampil bagus dalam beberapa pertandingan. Namun Bhayangkara tetap harus berjaga-jaga sebab selama beberapa hari ke depan Wahyu harus istirahat karena cedera lutut.

"Kami sangat mengharapkan dia fit secepatnya. Kami juga menantikan kehadirannya di tim. Sebab dia adalah kiper pengalaman yang bisa memberikan aura positif kepada rekan-rekannya. Namun untuk saat ini, biarlah dia fokus pada proses recovery pasca operasi," ujar Rahmad.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3127 seconds (0.1#10.140)