Zidane Akan Pertahankan Trio BBC

Kamis, 27 Juli 2017 - 16:17 WIB
Zidane Akan Pertahankan Trio BBC
Zidane Akan Pertahankan Trio BBC
A A A
LOS ANGELES - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap tiga penyerang utamanya Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo (BBC) tetap bertahan dan bermain bersama di Bernabeu.

Harapan Zidane itu diungkapkan seusai timnya dicukur Manchester City 1-4 dalam laga pramusim di Los Angeles Memorial Coliseum, Los Angeles, California, Kamis (27/7/2017).

Madrid yang tidak diperkuat sejumlah pemain bintangnya termasuk Ronaldo terlihat tidak berdaya dengan permainan agresif yang ditunjukkan anak asuh Pep Guardiola.
"Saya tidak senang dengan kekalahan ini, jelas," kata Zidane kepada fourfourtwo.com.

Melihat hal itu, Zidane pun mengakui daya serang Madrid lemah tanpa hadirnya tiga trio tersebut. Zidane juga khawatir salah satu dari trio BBC itu akan hengkang dari Bernabeu saat jendela transfer resmi ditutup.

"Mari berharap semua anggota BBC (Bale, Benzema dan Cristiano) tinggal di sini. Saya ingin BBC tetap bertahan, itu sama untuk semua pemain yang ada di sini. Konon, sampai 31 Agustus (penutupan jendela transfer) apa pun bisa terjadi," kata Zidane.

Zidane pantas khawatir kehilangan salah satu penyerang andalannya, terutama Ronaldo yang sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Bernabeu terkait kasus dugaan penggelapan pajak oleh pemerintah Spanyol.

Meski Ronaldo sudah memberi kepastian tetap bertahan di Madrid, Los Blancos tetap berjaga-jaga dengan rencananya mendatangkan Kylian Mbappe dari Monaco.

Namun Zidane memilih tutup mulut terkait kabar terbaru rencana transfer striker berusia 18 tahun itu.

"Saya pelatih di sini dan Anda harus bertanya kepada orang lain tentang itu," katanya.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2072 seconds (0.1#10.140)