Steven Paulle Terancam Didepak PSM

Kamis, 27 Juli 2017 - 18:01 WIB
Steven Paulle Terancam Didepak PSM
Steven Paulle Terancam Didepak PSM
A A A
MAKASSAR - Karier Steven Paulle di PSM Makassar terancam berakhir. Bek kebangsaan Prancis itu kemungkinan didepak pada putaran kedua Liga 1 sebab kondisinya sangat akrab dengan cedera.

Steven kini sedang menjalani perawatan di Surabaya. Ia terpaksa absen saat PSM bertandang ke markas Madura United FC, Sabtu (29/7/2017).

"Steven pergi ke Surabaya hari ini bersama Dokter Arga. Di sana mereka akan melihat apa yang sebenarnya terjadi dengannya. Karena alatnya cuma ada di sana," kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

"Saya butuh pemain asing yang fit dan bermain di setiap pertandingan. Bukan hanya sekadar bermain, tapi harus menunjukkan permainan bagus," ungkapnya.

Sejauh ini penampilan Steven masih terus dievaluasi. Jika tak banyak berubah, bek 31 tahun itu akan dicoret dari daftar skuat Juku Eja.

"Steven akan terus dilihat kondisinya. Saat ini dia masih ditangani oleh tim dokter," ungkap Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah.

Sejauh ini belum diketahui perihal bek incaran PSM di paruh musim Liga 1. Yang ada, PSM justru mengincar Zulham Zamrun yang telah memutus kontraknya dengan Mitra Kukar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)