Mourinho Sebut Level Pogba Sudah Setara Messi dan Ronaldo

Kamis, 27 Juli 2017 - 16:38 WIB
Mourinho Sebut Level Pogba Sudah Setara Messi dan Ronaldo
Mourinho Sebut Level Pogba Sudah Setara Messi dan Ronaldo
A A A
WASHINGTON - Kekalahan 1-0 dari Barcelona di ajang International Champions Cup (ICC) tak membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kecewa. Dia bahkan memuji habis salah satu pemainnya dalam pertandingan tersebut.

Mourinho menilai permainan yang ditunjukkan Paul Pogba sangat bagus dan memiliki standar sepak bola yang tinggi seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Kita tidak bisa memilikinya; Messi, Neymar, Ronaldo, mereka milik klub mereka. Tapi saya harus mengatakan bahwa salah satu pemain saya hari ini, Paul Pogba, dia menunjukkan levelnya. Dia menunjukkan bahwa dia termasuk dalam level itu," kata Mourinho dikutip dailytimes.com.

Pogba memang menunjukkan kualitas permainannya saat duel dengan Messi Cs di ajang pramusim. Pemain Prancis ini kerap membahayakan pertahanan Barcelona baik emlalui tendangan kerasnya maupun umpan-umpan terukurnya.

Mourinho sendiri enggan untuk membandingkan tim asuhannya dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona yang menjadi lawan mereka di pramusim tahun ini. Dia mengakui bahwa kedua tim asal Spanyol itu jelas lebih unggul.

"Kami lebih suka membandingkan kami dengan tim yang kami mainkan di Liga Primer dan kami jauh lebih menyesuaikan diri dengan persaingan yang sangat ketat. Saya pikir, saat ini, pemain terbaik masuk (Real Madrid dan Barcelona) dan Anda harus menerimanya sebagai kenyataan," kata Mourinho.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)