Coutinho Desak Liverpool Melepasnya ke Barca

Kamis, 27 Juli 2017 - 18:00 WIB
Coutinho Desak Liverpool Melepasnya ke Barca
Coutinho Desak Liverpool Melepasnya ke Barca
A A A
BARCELONA - Hasrat Philippe Coutinho untuk bermain bersama Barcelona masih menggebu. Pemain andalan Liverpool itu bahkan dikabarkan sudah meminta klubnya untuk melepasnya ke Barcelona musim panas ini.

Catalan RAC1 mengklaim gelandang asal Brasil itu menekan The Reds agar bisa segera pindah ke Nou Camp.

Barca diketahui sudah mengajukan tawaran untuk Coutinho sebesar 72 juta poundsterling namun ditolak pihal Liverpool. Daily Star melaporkan, Barca sudah menaikkan nilai tawaran sebesar 80 juta poundsterling.

Sementara media Spanyol Sport mengklaim bahwa Liverpool telah menaikkan harga Coutinho sekitar 150 juta euro atau sekitar 133 juta poundsterling. Coutinho sendiri sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barca. Pejabat Barcelona juga sudah melakukan perjalanan ke London untuk mengadakan pembicaraan mengenai transfer Coutinho.

"FCB memiliki segalanya yang terikat dengan pesepak bola. Klub tersebut melakukan negosiasi dengan Liverpool transfer," kata reporter Radio Catalonia melalui tweet-nya.

"MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) terlihat baik dalam kedatangan (Coutinho)."

Coutinho belum lama ini memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dengan durasi lima tahun hingga 2022.
Pemain Brasil tersebut merupakan pemain kunci bagi The Reds. Mantan pemain Inter Milan itu tampil 36 kali di semua kompetisi dan sudah mencetak 14 gol.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku Coutinho sudah merasa nyaman di Merseyside.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5863 seconds (0.1#10.140)