Dybala: Peluang Hijrah ke Barcelona Tetap Ada

Jum'at, 28 Juli 2017 - 03:35 WIB
Dybala: Peluang Hijrah ke Barcelona Tetap Ada
Dybala: Peluang Hijrah ke Barcelona Tetap Ada
A A A
BARCELONA - Kans Barcelona untuk merekrut Paulo Dybala dari Juventus masih terbuka. Penyerang asal Argentina itu mengaku belum sepenuhnya menutup pintu kepada El Azulgrana.

Dybala menyatakan peluang hijrah ke Camp Nou tetap ada. Sebab, dia menolak memberi jaminan akan terus bertahan bersama Juventus. Tapi, semuanya tergantung keputusan jawara Serie A itu.

“Jika tawaran (dari Barcelona) benar-benar datang, maka Juventus akan memberi tahu apakah mereka ingin saya pergi atau tidak. Pertama, itu tergantung mereka (Juventus), selanjutnya tergantung saya,” ucap Dybala, dilansir sky sport.

Ucapan itu dikeluarkan Dybala setelah namanya terus dikaitkan dengan Barcelona. Klub La Liga itu ingin memakai jasanya sebagai antisipasi bergabungnya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

“Ketika Anda mendengar minat dari Barcelona, Real Madrid dan klub besar lainnya, itu sangat membanggakan. Sebab, itu membuktikan kalau Anda telah melakukan pekerjaan bagus,” tambah Dybala.

Meski demikian, Dybala mengaku bahagia bersama Juventus. Dia mengklaim akan berlatih keras setelah libur musim panas. Penyerang berusia 23 tahun itu berharap bisa membukukan musim yang hebat.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)