Romero Ajak De Gea Kompetisi Rebutan Posisi Kiper Utama United

Jum'at, 28 Juli 2017 - 07:54 WIB
Romero Ajak De Gea Kompetisi Rebutan Posisi Kiper Utama United
Romero Ajak De Gea Kompetisi Rebutan Posisi Kiper Utama United
A A A
WASHINGTON - Sergio Romero tidak begitu menyukai kabar yang menyebut jika David De Gea kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Padahal jika kiper asal Spanyol itu meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim 2017/2018, maka peluang Romero mengisi posisi utama penjaga gawang Manchester United semakin besar.

Tapi Romero bersikers meminta rekan setimnya itu untuk bertahan. Yang menjadi alasannya adalah dirinya tidak bisa berkompetisi lagi dengan De Gea dalam hal perebutan posisi kiper utama United.

"Lebih baik bagi klub bahwa ada kompetisi ini di antara saya dan David. Yang benar adalah bahwa ada persahabatan yang hebat di antara kami, kami bekerja keras untuk saling membantu satu sama lain. Sangat penting bahwa kami bekerja dengan cara ini sehingga kami bisa saling memanfaatkan satu sama lain. Jika dia memberi tekanan pada saya, saya memberi tekanan padanya dan itu sama dengan Joel Pereira yang bekerja sama dengan kami," kata Romero seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (28/7/2017).

"Ya, itu baik untuk saya jika De Gea tinggal. Dia adalah teman dan kami akan terus bekerja keras untuk saling membantu dalam latihan. Jika dia melakukannya dengan baik maka saya melakukannya dengan baik, jadi dengan cara itu, tingkat penampilan akan selalu tinggi."

Romero, yang bergabung dengan United pada tahun 2015, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub tersebut pada awal Juli. Pemain berusia 30 tahun itu membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim lalu,
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5441 seconds (0.1#10.140)