Persib Siapkan Pita Hitam dan Bicara dengan Perangkat Pertandingan

Jum'at, 28 Juli 2017 - 13:53 WIB
Persib Siapkan Pita Hitam dan Bicara dengan Perangkat Pertandingan
Persib Siapkan Pita Hitam dan Bicara dengan Perangkat Pertandingan
A A A
YAPEN - Persib Bandung sudah berada di Papua untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (29/7/2017) sore. Pada laga tersebut para pemain Persib berencana bakal mengenakan pita hitam di lengan tangannya.

Hal itu merupakan perwujudan duka cita Persib atas meninggalnya suporter fanatik mereka, Ricko Andrean (22), Kamis (27/7) kemarin. Bobotoh asal Cicadas ini menjadi korban kekerasan saat pertandingan Persib kontra Persija Jakarta.

Caretaker pelatih PERSIB, Herrie Setyawan mengatakan akan mengusulkan pita hitam saat petemuan teknis pertandingan. Dia berharap hal itu bisa diterima oleh tim lawan dan perangkat pertandingan lainnya.

"Kami akan siapkan pita hitam. Kami juga akan bicarakan dengan perangkat pertandingan juga," kata Herrie seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (28/7/2017).

Herrie menambahkan Persib sangat berduka atas kabar meninggalnya Ricko. "Kami juga berduka dengan kabar ini," sambung Herrie.

Herrie berdoa semoga almarhum bisa mendapatkan tempat yang layak di sisi Yang Maha Esa. Untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan menerima kepergian Ricko.

"Semoga keluarga juga tabah," harapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5548 seconds (0.1#10.140)