Persib Pertajam Penyelesaian Akhir

Jum'at, 28 Juli 2017 - 14:57 WIB
Persib Pertajam Penyelesaian Akhir
Persib Pertajam Penyelesaian Akhir
A A A
YAPEN - Penyelesaian akhir jadi menu utama Persib Bandung selama menjalani latihan jelang laga lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (29/7/2017). Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan dua hari tanpa latihan memang jadi tantangan untuk menjaga kondisi fisik pemain.

Apalagi, perjalanan panjang ke Serui menguras tenaga dan perlu istirahat yang cukup. Namun demikian, Yaya tetap memberikan menu latihan dengan intensitas cukup tinggi buat anak asuhnya.

Metode fun games pun diterapkannya agar pemain tak merasa berat menjalaninya. "Kami memberikan latihan kecepatan, tapi juga pemain harus bisa tetap memberikan umpan, penyelesaian akhir dan visi yang bagus juga. Kami buat fun karena melihat situasi juga, untuk mengurangi ketegangan pemain," kata Yaya seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (28/7/2017).

Yaya mengaku cukup senang dengan apa yang diperlihatkan anak asuhnya secara fisik dan psikologis menunjukan hasil positif. Dengan metode fun game pemain mampu enjoy dan antusias menjalani latihan, kendati intensitas langsung meningkat.

"Hasil latihan tadi memuaskan, antusiasme dan optimisme pemain bagus, psikologisnya juga, fisiknya bagus tak ada kelelahan dan siap main besok," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6793 seconds (0.1#10.140)