Neymar Tinggalkan Latihan Usai Ribut dengan Pemain Baru Barcelona

Jum'at, 28 Juli 2017 - 19:44 WIB
Neymar Tinggalkan Latihan Usai Ribut dengan Pemain Baru Barcelona
Neymar Tinggalkan Latihan Usai Ribut dengan Pemain Baru Barcelona
A A A
NEW YORK - Kabar mengejutkan datang dari Neymar Jr. Superstar Barcelona terekam kamera sedang ribut dengan Nelson Semedo yang merupakan pemain anyar El Barca. Insiden tersebut terjadi saat sesi latihan El Barca di Amerika Serikat.

Dalam video yang beredar luas di jejaring sosial, Neymar Jr terlihat adu jotos dengan Semedo di sebuah lapangan terbuka. Video yang beredar Jumat (28/7/2017) itu berdurasi satu menit empat detik.

Sebelum keduanya bergelut lebih jauh, rekan-rekan sesama punggawa El Barca terlihat berusaha melerai. Semedo dibawa menjauh, sementara Neymar Jr kelihatan masih emosi. Dia melepas rompi latihan kemudian melampiaskan kekesalan dengan menendang bola tanpa arah.

Belum jelas penyebab kedua pemain Barcelona itu bergelut di lapangan. Klub juga belum memberikan keterangan resmi terkait insiden yang telah beredar luas di linimasa.

Namun, sejumlah netizen berspekulasi bahwa insiden tersebut berhubungan dengan isu transfer ke Paris Saint-Germain. Neymar Jr disebut-sebut sudah tidak betah bertahan di Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)