Setengah Kaki Zulham Zamrun Sudah di PSM

Jum'at, 28 Juli 2017 - 19:45 WIB
Setengah Kaki Zulham Zamrun Sudah di PSM
Setengah Kaki Zulham Zamrun Sudah di PSM
A A A
MAKASSAR -
Setengah kaki Zulham Zamrun sudah setengah di PSM Makassar. Manajemen tim berjuluk Juku Eja itu tengah menjalani finalisasi kontrak terhadap mantan winger Timnas di Piala AFF 2016 lalu.

Zulham saat ini sudah berlatih bersama skuat PSM di beberapa kesempatan. Ia pun menjadi salah satu dari deretan pemain yang tengah diuji untuk dimasukkan sebagai kekuatan PSM di putaran kedua Liga 1. Dari beberapa incaran, baru Zulham yang secara lisan sudah deal dengan manajemen.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya sementara melakukan finalisasi terkait kontrak Zulham. "Arahnya ke sana (dikontrak). Manajemen sementara memproses. Karena itu Zulham kami minta langsung ikut latihan agar lekas beradaptasi dengan tim," ungkapnya, Jumat (28/7/2017).

Selain itu, Appi sapaan akrabnya mengaku saat ini pihaknya sudah mendapat banyak tawaran pemain asing untuk membela PSM. "Ada beberapa pemain yang ditawarkan," katanya.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan dirinya senang Zulham bisa langsung bergabung mengikuti latihan bersama tim. Karena pelatih asal Belanda ini ingin melihat langsung kemampuan sang pemain sebelum benar-benar bergabung bersama skuatnya.

"Zulham sudah ikut latihan karena kami ingin melihatnya. Tentu banyak hal dalam menilai pemain. Tidak hanya dari kemampuannya tetapi juga karakter dan pribadinya. Kami ingin melihat bagaimana dia beradaptasi dengan tim" ujar Robert.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)