Lawan Inter, Conte Akan Jadikan Morata Sebagai Starter

Jum'at, 28 Juli 2017 - 22:19 WIB
Lawan Inter, Conte Akan Jadikan Morata Sebagai Starter
Lawan Inter, Conte Akan Jadikan Morata Sebagai Starter
A A A
SINGAPURA - Alvaro Morata akan dipasang sebagai starter saat Chelsea berhadapan dengan Inter Milan dalam laga pramusim International Champions Cup (ICC) di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (29/7/2017).

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan Morata pantas dijadikan starter dalam laga tersebut. Tujuannya, untuk menambah kepercayaan diri Morata.

"Saya pikir ini bisa menjadi pilihan bagus untuk melihat Morata sejak awal," kata Conte saat ditanya tentang striker Spanyol senilai 60 juta poundsterling itu kepada sports.bwin.com.

"Ini pertandingan terakhir sebelum pertandingan melawan Arsenal jadi bagi saya sangat penting untuk menemukan kecocokan yang baik sesegera mungkin. Untuk alasan ini, kami akan bermain dengan starting XI terbaik," ujar Conte.

Chelsea membangkucadangkan Morata saat ditekuk 0-3 Bayern Munich dalam kompetisi yang sama Selasa (25/7/207). Mantan penyerang Real Madrid itu baru diturunkan 15 menit jelang laga usai.

Meski demikian, Morata tampil cukup mengesankan dengan mencetak assist dan berperan dalam gol penghibur Michy Batshuayi.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9692 seconds (0.1#10.140)