Perindo dan DPM Bali Dukung Gerakan Antikorupsi, Tegaskan Tolak Politik Uang

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 19:28 WIB
loading...
Perindo dan DPM Bali Dukung Gerakan Antikorupsi, Tegaskan Tolak Politik Uang
Partai Perindo Bali bersama DPM Bali mendukung gerakan antikorupsi dan dengan tegas menolak politik uang dalam petisi di Lapangan Tanah Aron, Karangasem. Foto/iNews TV/Yunda Ariesta
A A A
KARANGASEM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bali bersama Dewan Perwakilan Massa (DPM) Bali bersatu mendukung gerakan antikorupsi dan dengan tegas menolak politik uang.

Dukungan itu disampaikan di Lapangan Tanah Aron, Karangasem, Bali. Mereka berkumpul untuk melakukan aksi penandatanganan petisi yang memprotes tindakan korupsi di berbagai lapisan masyarakat.



Acara tersebut dipenuhi semangat dan kebersamaan dalam menegaskan penolakan mereka terhadap tindakan yang merugikan negara dan rakyat.



Puluhan kader Partai Perindo bersama anggota DPM Bali aktif berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dengan semangat yang membara, mereka menyuarakan pesan antikorupsi melalui orasi dan pesan-pesan tegas yang disampaikan kepada para peserta.

Kader-kader muda Perindo Bali memperlihatkan tekad dan keberanian dalam memerangi tindakan korupsi yang merugikan bangsa.

Aksi ini juga diisi orasi dan hiburan yang bertema pesan antikorupsi. Para peserta dan penonton diajak untuk memahami betapa pentingnya pendidikan antikorupsi, terutama bagi generasi muda.



Ketua Umum DPM Bali, I Wayan Kari Subali menegaskan pentingnya peran pendidikan dalam menciptakan pemimpin masa depan yang bersih dan jujur.

"Kita harus gaungkan yel-yel antikorupsi. Habis sembahyang misalnya di SD atau di pasar. Misalnya SD 10 Denpasar antikorupsi, gubernur antikorupsi," tandas I Wayan Kari Subali.

Dengan aksi ini, kader Partai Perindo Bali dan anggota DPM Bali bersama-sama menyuarakan pentingnya integritas dan transparansi dalam kepemimpinan. Selain itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan korupsi.

Dukungan penuh dari kader Perindo Bali ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi masyarakat Bali untuk bersatu dalam menegakkan kejujuran dan keadilan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8110 seconds (0.1#10.140)