Dukungan Sultan dan Keraton Kacirebonan ke PKP Berdikari untuk Pemenangan Ganjar

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 21:26 WIB
loading...
Dukungan Sultan dan Keraton Kacirebonan ke PKP Berdikari untuk Pemenangan Ganjar
Sultan Keraton Kanoman Pangeran Abdul Gani Natadiningrat saat memberikan sambutan dalam ekspose tim pemenangan Ganjar Pranowo di Cirebon. Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Sultan Keraton Kanoman Pangeran Abdul Gani mendukung tim PKP Berdikari dan mengajak masyarakat Cirebon untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden periode 2024-2029.

Dukungan itu disampaikan saat ekspose tim pemenangan Bacapres Ganjar Pranowo di Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023).



Pangeran Abdul Gani berpesan kepada tim pemenangan Ganjar untuk lebih fokus bekerja menangkan Ganjar di setiap sudut Tanah Pasundan. Apalagi tim sudah mendapatkan spirit dan semangat juang dari Sunan Gunung Jati.

"Tim pemenangan Ganjar, lebih fokus lagi bekerja untuk memenangkan Ganjar. Dan semoga Alam Semesta meridhoi kemenangan Ganjar di Tanah Pasundan dan tempat lainnya di Indonesia," katanya.



Dalam kesempatan itu, Pangeran Abdul Gani memberikan apresiasi visi misi Bacapres Ganjar Pranowo yang konsentrasi pada masyarakat menengah ke bawah. Terlebih lagi pada sektor ekonomi dan budaya.

"Keraton tentunya sangat mengapresiasi visi misi Ganjar pranowo yang fokus pada kebudayaan dan pemberdayaan ekonomi kreatif," katanya.



Ia juga berharap, jika Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden maka berkomitmen untuk membangun kegiatan ekonomi mandiri bagi masyarakat, khususnya masyarakat Cirebon Jawa Barat.

"Harapan kami, ketika kandidat Presiden Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden, bisa menghidupkan ekonomi yang mandiri. Dan visi misi itu, kami harap menjadi program nasional," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)