alexametrics

Liga 1 2017

Diincar Persib, PSM Bahas Masa Depan Reinaldo

loading...
Diincar Persib, PSM Bahas Masa Depan Reinaldo
Manajemen PSM Makassar akan mengevaluasi pemain impor mereka di akhir putaran pertama Liga 1 2017/Foto/Sindonews/Maman Sukirman
A+ A-
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar akan mengevaluasi pemain impor mereka di akhir putaran pertama Liga 1 2017. Top skor sementara Juku Eja Reinaldo Elias da Costa termasuk pemain yang akan dibahas apakah dipertahankan atau dilepas di bursa transfer.

Pemain berdarah Brasil berpaspor Australia tersebut dikabarkan akan meninggalkan PSM. Persib Bandung dikabarkan siap merekrut striker kelahiran Itabirito, Minas Gerais, Brasil, 13 Juni 1984, itu untuk melapis Sergio Van Dijk yang berkutat dengan cedera.

Namun, manajemen PSM masih akan membahas masa depan mantan pemain Brisbane Roar tersebut. Apalagi, manajemen belum mendapat pemain pengganti meski sejumlah nama sudah ditawarkan oleh agen pemain. Manajemen mengaku belum mengambil keputusan karena masih harus berdiskusi dengan pelatih.

"Kemungkinan kami akan merkreut pemain baru, tapi sementara ini akan memanfaatkan dan menjaga kondisi pemain yang ada saat ini," kata CEO PSM Munafri Arifuddin.



Terkait Reinaldo, pria yang akrab disapa Appi itu menegaskan akan berbicara dengan pemain dan pelatih sebelum melapasnya. "Saya akan dibicarakan lebih profesional lagi," ujarnya.

Selain Reinaldo yang sudah menyumbang sembilan gol untuk Juku Eja sepanjang putaran pertama Liga 1, bek asal Prancis Steven Paulle juga terancam masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Mantan bek klub AS Cannes itu masih berkutat dengam cedera padahal Juku Eja butuh seluruh pemain demi meraih target juara musim ini.

Munafri melanjutkan, untuk meraih target juara pihaknya akan berupaya memaksimalkan jendela transfer. "Sampai hari ini, kami tidak akan pernah mundur untuk meraih juara musim ini," tegasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak