Ratusan Pemukim Israel Menggila di Tepi Barat, Tembaki dan Hancurkan Toko-toko Palestina

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 05:01 WIB
loading...
Ratusan Pemukim Israel Menggila di Tepi Barat, Tembaki dan Hancurkan Toko-toko Palestina
Warga melihat ambulance yang membawa korban penembakan pemukim Israel di Tepi Barat. Foto/X/kimjongwins
A A A
TEPI BARAT - Sekelompok besar pemukim Israel merusak dan menembaki beberapa toko milik warga Palestina, yang terletak di jalan utama Huwara di Tepi Barat yang diduduki.

Aksi brutal itu dilaporkan kantor berita Wafa. Rekaman video yang dibagikan di media sosial menunjukkan ratusan pemukim, yang dilindungi pasukan pendudukan Israel, memasuki jalan pusat kota.

Para pemukim terus melakukan vandalisme dan merusak barang dagangan di dalam toko, sementara tentara Israel memberikan perlindungan.



Selain itu, para pemukim menembaki warga Palestina dan pemilik toko setempat sambil merusak toko-toko dan menghancurkan kendaraan yang diparkir.

Kota ini terletak di jalan antara kota Nablus dan Ramallah di Palestina dan dikelilingi beberapa permukiman ilegal Israel.

Ketegangan di Tepi Barat meningkat secara signifikan sejak Sabtu setelah pejuang Hamas Palestina memulai Operasi Badai Al-Aqsa terhadap Israel.

Serangan mendadak oleh Hamas itu mencakup serangkaian peluncuran roket dan infiltrasi ke Israel melalui darat, laut dan udara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)