Nikola Kalinic Setuju Personal Term dengan AC Milan

Senin, 31 Juli 2017 - 20:17 WIB
Nikola Kalinic Setuju Personal Term dengan AC Milan
Nikola Kalinic Setuju Personal Term dengan AC Milan
A A A
MILAN - Penyerang Fiorentina Nikola Kalinic mengaku sudah sepakat dengan persyaratan yang diajukan AC Milan. Kalinic memang sudah lama ingin hengkang dari Atemio Franchi untuk bergabung dengan AC Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan Kalinic sudah menyetujui persyaratan kontrak yang disodorkan AC Milan dengan durasi lima tahun. Pelatih AC Milan Vincenzo Montella kini tinggal mengajukan tawaran ulang ke kubu La Viola setelah proposal awal sebesar 25 juta euro ditolak Fiorentina.

Perwakilan dari dua klub tersebut dilaporkan akan bertemu di Milan, pekan depan. Fiorentina meminta I Rosseneri menaikkan tawaran menjadi 30 juta euro untuk bisa memboyong pemain internasional Kroasia.

Fiorentina dilaporkan semakin frustrasi dengan minimnya kemajuan dalam pembicaraan dengan Milan. Padahal, La Viola ingin menggunakan dana dari penjualan Kalinic untuk membeli striker Genoa Giovanni Simeone.

Sejauh ini, Milan telah menghabiskan lebih dari 150 juta poundsterling untuk belanja pemain baru pada jendela transfer musim panas ini. Meski demikian, Milan mengaku masih ingin berburu striker untuk melapis Andre Silva yang baru diboyong dari Porto seharga 30 juta poundsterling.
Nikola Kalinic bergabung dengan Fiorentina dari Dnipro Dnipropetrovsk pada Agustus 2015. Selama berseragam La Viola, dia mencatatkan 33 gol dan 11 assist dari 84 penampilan di berbagai kompetisi.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1941 seconds (0.1#10.140)