Gaya Parenting Paula Verhoeven, Baim Wong Tipe Ayah yang Gak Tegaan

Minggu, 15 Oktober 2023 - 12:33 WIB
loading...
Gaya Parenting Paula Verhoeven, Baim Wong Tipe Ayah yang Gak Tegaan
Paula Verhoeven berbagi cerita mengenai gaya parenting untuk dua anak laki-lakinya, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven berbagi cerita mengenai gaya parenting untuk dua anak laki-lakinya, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong .

Istri Baim Wong ini mengaku berusaha untuk mengajarkan anak-anaknya soal kedisiplinan dan ini berbeda dengan sang suami.



"Jadi kayak misalnya disiplin waktu itu kita juga harus tarik-ulur dengan anaknya, biar anaknya nggak tertekan juga, jadi sebagai orang tua sebenarnya harus mengarahkan," ungkap Paula Verhoeven di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain disiplin, Paula Verhoeven juga mengatakan bahwa pendidikan agama dan sopan santun sangat penting untuk diajarkan seja usia dini.

"Yang penting kita orang tua kasih pendidikan dasar agama, terus adab dan lain-lain, nanti seiring berjalan waktu dan dia semakin besar, pilihannya terserah," kata Paula Verhoeven.

Perempuan keturunan Belanda ini bahkan memiliki perbedaan dengan Baim Wong terkait cara didik anak-anaknya.

Paula justru menjadi ibu yang cukup tega ke anak-anaknya, sedangkan Baim Wong sebaliknya.



"Sebenarnya kalau parenting yang namanya orangtua kan pasti ada yang bad cop dan good cop ya, kalau Baim itu tipe ayah yang nggak tegaan, kalau aku itu sebenarnya nggak tega tapi harus ditega-tegain, karena harus ada yang lebih disiplin ya," kata Paula Verhoeven.

Paula juga bersyukur karena anak-anaknya bisa tumbuh dengan sikap yang pengertian kepada kedua orangtuanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)