Persib Tegaskan Masih Pantas Ditakuti

Minggu, 06 Agustus 2017 - 15:13 WIB
Persib Tegaskan Masih Pantas Ditakuti
Persib Tegaskan Masih Pantas Ditakuti
A A A
BANDUNG - Kembali tampil di stadion Si Jalak Harupat menjadi berkah tersendiri bagi Persib Bandung. Pangeran Biru bisa kembali meraih angka penuh setelah mengalahkan PS TNI 3-1, Sabtu (5/8/2017).

Kemenangan itu bukan hanya menghadirkan atmosfir positif di kamar ganti Persib. Juga menambah panjang catatan Maung Bandung yang belum pernah kalah di kandang selama mengarungi Liga 1.

Atep Rizal dkk kini mencatat lima menang dan empat imbang selama sembilan kali jadi tuan rumah. Caretaker Persib Herrie Setyawan mengungkap kunci sukses pasukannya karena sudah mempelajari kekuatan PS TNI.

"Kami memang bertekad untuk mengambil poin maksimal di sini. Kami banyak menguasai pertandingan. Memang strategi kami (disesuaikan) karena sudah tahu kelebihan dan kekurangan PS TNI," kata Herrie.

Kepercayaan diri para pemain meningkat berkat kemenangan itu. Herrie bahkan mengklaim Persib masih pantas ditakuti. "Dengan semangat dan kerja keras, Persib membuktikan bahwa memang perlu ditakuti. Apalagi, kami main di kandang," tambahnya.

Meski begitu, Herrie mengakui masih ada kelemahan dalam timnya. Itu terlihat dari satu gol yang berhasil PS TNI sarangkan di menit-menit akhir. Padahal saat itu Persib sudah unggul 3-0. "Satu gol di menit akhir itu kami harus evaluasi ke depan," pungkasnya.

Manajer Umuh Muchtar mengucap syukur atas hasil positif yang diraih pada partai ke-18 Liga 1 itu. Dia berharap ini bisa jadi tonggak awal untuk mengembalikan kejayaan Persib di sepak bola nasional. "Mudah-mudahan ini awal kebangkitan Persib," harapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)