Barcelona Sebentar Lagi Bakal Dapatkan Pengganti Neymar

Minggu, 06 Agustus 2017 - 22:20 WIB
Barcelona Sebentar Lagi Bakal Dapatkan Pengganti Neymar
Barcelona Sebentar Lagi Bakal Dapatkan Pengganti Neymar
A A A
BARCELONA - Sebentar lagi pengganti Neymar akan hadir di Camp Nou. Diberitakan, Ousmane Dembele sudah sepakat untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Barcelona.

Menurut pemberitaan L’Equipe, sudah tercapai kesepakatan lisan antara Barcelona dan Dembele. Penyerang berusia 20 tahun asal Prancis itu setuju untuk menandatangani kontrak jangka panjang.

Itu berarti Barcelona tinggal merayu Borussia Dortmund. Untuk memuluskan misinya, klub Katalan itu berani menyodorkan mahar sebesar 100 juta euro. Ini bisa dilakukan karena raksasa La Liga itu menerima 222 juta euro hasil penjualan Neymar ke PSG.

Barcelona sebenarnya sudah lama tertarik pada Dembele saat masih jadi anggota Stade Rennais. Pemain berpostur 178 cm itu sempat akan direkrut pada bursa musim panas lalu. Tapi, dia keburu bergabung dengan Borussia Dortmund.

Dembele dibidik karena dianggap punya masa depan cerah. Buktinya, dia mampu mencatat 22 assist dan 10 gol dari total 49 partai musim lalu. Dia sangat cocok untuk mendukung kinerja Lionel Messi dan Luis Suarez.

Jika Dembele jadi hijrah, maka secara tidak langsung akan mengakhiri spekulasi soal Paulo Dybala. Maklum, Barcelona juga konon berminat pada bomber Juventus itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4587 seconds (0.1#10.140)