Gol Indah Ramadhan Sananta Bawa Timnas Indonesia Sementara Unggul 6-0

Selasa, 17 Oktober 2023 - 21:07 WIB
loading...
Gol Indah Ramadhan Sananta Bawa Timnas Indonesia Sementara Unggul 6-0
Tim nasional Indonesia masih menambah pundi-pundi golnya dalam laga melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. / Foto: Instagram @timnas.indonesia
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Tim nasional Indonesia masih menambah pundi-pundi golnya dalam laga melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023).

Pemain yang baru masuk ke lapangan, Ramadhan Sananta mencatatkan namanya di papan skor, usai mencetak gol yang cukup indah di menit ke-82. Indonesia pun sementara unggul 6-0. Ini merupakan skor yang sama dengan laga leg pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Indonesia langsung bermain menyerang pada awal babak pertama. Sandy Walsh mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ketiga, tetapi tendanganya yang tak terlalu keras di depan gawang masih melebar ke sisi kanan gawang.

Hokky Caraka berhasil membuka keunggulan Timnas Indonesia pada menit keenam. Umpan trupas Rachmat Irianto kepada Sandy Walsh pun sukses diselesaikan Hokky Caraka untuk mencetak gol perdananya bersama Timnas Indonesia senior.

Usai mendapatkan keunggulan, Indonesia bermain lebih dominan dan membuat Brunei Darussalam lebih bertahan.Sementara pada menit ke-16 sundulanFachruddin Aryanto masih belum berhasil memperlebar keunggulan Timnas Indonesia, setelah melebar dari sasaran.

Pada menit ke-20 tendangan Egy Maulana Vikri dari luar kotak penalti masih belum berhasil menggandakankeunggulan Pasukan Garuda, setelah pemain bertahan Brunei berhasil memblok tendangannya. Timnas Indonesia mendapatkan peluang bagus pada menit ke-24, umpan Witan Sulaeman gagal diselesaikan Dendy Sulistyawan usai bola mengarah tepat ke pelukanpenjaga gawang Brunei.

Shayne Pattynama mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-32, tetapi tendangan kaki kirinya masih bisa dihentikan penjaga gawang tim tuan rumah. Shayne Pattynama kembali mendapatkan peluang, tetapi plesingnya kaki kanannya pada menit ke-35 masih melebar dari sasaran.

Sementara serangan balik Brunei Darussalam pada menit ke-37 masih belum berhasil berbuah gol, setelah tendangan kerasMuhammad Nur Asyraffahmi Bin Norsamridari luar kotak penalti masih melambung tinggi dari gawang Ernando Ari. Timnas Indonesia pun sukses menggandakankeunggulan pada menit ke-42, setelah Egy Maulana Vikri berhasil memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Brunei.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0715 seconds (0.1#10.140)