Detik-detik Mourinho Berikan Medali ke Penggemar United

Rabu, 09 Agustus 2017 - 04:53 WIB
Detik-detik Mourinho Berikan Medali ke Penggemar United
Detik-detik Mourinho Berikan Medali ke Penggemar United
A A A
SKOPJE - Bukan Jose Mouriho namanya kalau tak bisa menarik perhatian media. Pelatih yang fasih berbicara empat bahasa asing yakni Inggris, Spanyol, Italia, dan Prancis, berhasil membuat penggemar ini lompat kegirangan ketika diberikan medali oleh pelatih Manchester United.

Mourinho sepertinya tampak kecewa lantaran gagal mengantarkan United juara Piala Super Eropa 2017 setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-2 di Arena Philip II, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Kekalahan ini menambah catatan buruk Mou selama berhadapan dengan Los Blancos.

Mourinho diketahui tak pernah memenangkan pertandingan melawan Madrid. Selama menjabat sebagai pelatih dia hanya meraih sekali seri dan kalah empat kali dari lima pertandingan melawan El Real.

"Kami kalah 1-2 yang menunjukkan hasilnya kurang bagus dan salah satu golnya offside. Seharusnya kedudukan bisa menjadi 1-1. Kami memberi mereka (Madrid) pertarungan yang bagus. Pemain saya punya alasan untuk bersikap optimis. Ayo kita pergi hari Minggu," jelas Mourinho, pasca pertandingan.

Kegagalan ini membuat Mourinho enggan menyimpan kenang-kenangan berupa medali di Piala Super Eropa ke rumah. Dia lebih suka memberinya kepada penggemar United.

Dalam video berdurasi 8 detik yang diposting melalui Youtube, memperlihatkan detik-detik saat Mourinho memberikan medali kepada penggemar United. Pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One ini sengaja berjalan menghampiri penonton sebelum akhirnya menunjuk ke arah penggemar United dan memberikan medali.

Pelatih asal Portugal itu sepertinya malu mengingat klub telah menggelontorkan dana fantastis sebesar 150 juta poundsterling untuk mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas ini. Namun, trofi bergengsi gagal diraihnya.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)