Juventus Tawar Emre Can Seharga Rp469 Miliar

Rabu, 09 Agustus 2017 - 14:48 WIB
Juventus Tawar Emre Can Seharga Rp469 Miliar
Juventus Tawar Emre Can Seharga Rp469 Miliar
A A A
TURIN - Juventus disebut telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau Rp469 miliar kepada Liverpool dalam upaya mendatangkan Emre Can pada jendela transfer musim panas tahun ini. Can diprediksi menjadi pemain bintang Liverpool yang akan hengkang musim ini selain Philippe Coutinho.

Liverpool saat ini tidak hanya berupaya menahan Coutinho pergi ke Barcelona. Namun, The Reds juga diprediksi tengah berupaya menangkis tawaran yang masuk dari Juventus terkait Emre Can.

Surat kabar La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa raksasa Serie A tersebut sangat serius mengupayakan penanda-tanganan Can di bursa transfer musim panas. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Juventus mengajukan harga 30 juta euro atau sekitar 27.1 juta poundsterling.

Can saat ini baru berusia 23 tahun. Namun, telah mendapat tempat di skuat utama Timnas Jerman. Masa depan Can bersama The Reds menjadi perbincangan setelah sang pemain tak kunjung memperpanjang kontrak di Liverpool yang akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya diberitakan, Liverpool juga mendapat tawaran dari Barcelona yang mengkhendaki Coutinho untuk pindah ke Camp Nou. Direktur klub asal Catalan juga dilaporkan telah berada di Inggris guna membahas rencana transfer tersebut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5302 seconds (0.1#10.140)