Mahrez Sulit Diboyong, Roma Beralih ke Penyerang Barcelona

Rabu, 09 Agustus 2017 - 23:59 WIB
Mahrez Sulit Diboyong, Roma Beralih ke Penyerang Barcelona
Mahrez Sulit Diboyong, Roma Beralih ke Penyerang Barcelona
A A A
ROMA - AS Roma lelah mengejar Riyad Mahrez. Sejauh ini pemain kebangsaan Aljazair tersebut tidak dilepas oleh klubnya, Leicester City.

Tak ingin berlarut-larut dalam kegagalannya, Roma langsung mengalihkan bidikan. Menurut laporan Soccerway, kubu I Lupi kini mengincar striker muda Barcelona, Munir El Hadadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh agen sang pemain. Diakuinya ada tawaran dari Roma, namun keputusan akhir tergantung Barcelona.

"Roma menjadi tujuan yang baik. Mereka klub papan atas. Tapi saya tak bisa mengatakan apapun lagi sebab kesepakatan masih dibahas oleh kedua klub," ucap agen Munir, Francesc Valdivieso.

Kabarnya Roma masih keberatan dengan permintaan Barcelona yang ingin menjual Munir seharga 15 juta euro. Klub ibu kota Italia tersebut ingin meminjamnya terlebih dulu selama satu musim dengan opsi permanen di akhir kontraknya.

Munir sendiri kesulitan menembus starting XI Barcelona. Sebab ia harus bersaing dengan Lionel Messi, Rafinha Alcantara, Luis Suarez dan Gerard Deulofeu. Musim lalu saja, Munir dilepas ke Valencia dengan status pemain pinjaman.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6809 seconds (0.1#10.140)