alexa snippet

Memalukan, Sterling Punya Utang dengan PSK di California

Memalukan, Sterling Punya Utang dengan PSK di California
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling. Foto/Daily Mail
A+ A-
CALIFORNIA - Serapat-rapatnya bangkai disembunyikan, pasti suatu hari nanti baunya akan tercium juga. Itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan nasib Raheem Sterling. Pemain Manchester City tersebut ketahuan menggunakan jasa pekerja seks komersial (PSK) saat mengikuti rangkaian tur Amerika Serikat, Juli 2017 lalu.

Menurut laporan The Sun, Sterling memesan jasa seorang PSK ketika berada di kawasan California. Padahal kegiatan prostitusi di California tidak dibenarkan alias termasuk ilegal.

Yang lebih memalukan, Sterling tidak memenuhi pembayaran yang telah disepakati. Karena itu aib sang pemain dibongkar oleh seorang wanita berusia 30 tahun yang mengaku kenal Sterling lewat layanan pesan singkat WhatsApp.

"Mungkin Raheem jutawan, tetapi dia seorang penipu. Sepertinya dia berpikir bisa tidur dengan saya dan tidak memberi bayaran," ucap wanita tersebut pada The Sun.

Menurut pengakuannya, harga yang telah disepakati adalah USD 3.400 atau setara Rp45juta. Tapi uang yang dibayarkan jumlahnya tidak sesuai dan Sterling menitipkannya ke petugas hotel seraya pergi meninggalkan sang PSK.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top