Mantan Striker Timnas Spanyol Berlabuh ke Fenerbahce

Kamis, 10 Agustus 2017 - 02:11 WIB
Mantan Striker Timnas Spanyol Berlabuh ke Fenerbahce
Mantan Striker Timnas Spanyol Berlabuh ke Fenerbahce
A A A
ISTANBUL - Tukang gedor berkebangsaan Spanyol, Roberto Soldado dikabarkan sepakat untuk berlabuh ke Fenerbahce dari Villarreal. Kedua klub yang bersangkutan telah mengonfirmasi kesepakatan untuk perpindahan pemain 32 tahun tersebut.

Fenerbahce, yang merupakan salah satu klub papan atas Turki, dilaporkan bersedia menebus klausul sebesar 5 juta euro yang terdapat dalam kontrak Soldado. Selanjutnya, mantan penyerang Tottenham Hotspur itu tinggal menyelesaikan persyaratan pribadi dan tes media sebelum merampungkan proses transfer.



Soldado sendiri akan tiba di Istanbul pada Rabu (9/8) malam waktu setempat untuk melanjutkan negosiasi. Akan tetapi pihak Fenerbahce menegaskan jika secara prinsip mereka sudah menemukan kesepakatan.

Pemain yang mengawali kariernya di Real Madrid tersebut tercatat pernah memperkuat Getafe dan Valencia, sebelum terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Spurs pada 2013. Setelah dua musim di Inggris, Soldado kembali ke Spanyol guna memperkuat Villarreal.

Selama dua musim terakhir di Villarreal, Soldado hanya mampu mencetak sembilan gol, dan musim lalu banyak berkutat dengan cedera ACL.

Soldado juga pernah memperkuat tim nasional Spanyol. Selama membela timnas negaranya, Soldado membukukan 12 penampilan dengan sumbangan tujuh gol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)