Danny Rose Ancam Tinggalkan Tottenham Hotspur

Kamis, 10 Agustus 2017 - 15:07 WIB
Danny Rose Ancam Tinggalkan Tottenham Hotspur
Danny Rose Ancam Tinggalkan Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur terancam ditinggal Danny Rose. Pemain berusia 27 tahun tersebut ingin mencari klub baru yang memiliki peluang juara lebih besar.

Sejak dipercaya menghuni skuat utama Tottenham pada 2014, Rose belum sekalipun mengangkat piala. Karena itu ia mulai jenuh dan ingin mencari klub yang lebih besar dari The Lily Whites.

"Saya sudah mencapai batasnya. Mungkin hanya ada satu tahun kontrak besar yang tersisa dalam karier saya (di Tottenham)," ucap Rose pada The Sun.

"Waktu saya hampir usai. Saya ingin memenangkan piala. Saya tak mau 15 tahun bermain sepak bola tapi selalu gagal meraih trofi atau medali. Maaf, bukan itu yang saya inginkan. Saya tak senang dengan itu. Saya ingin memenangkan sesuatu," tegasnya.

Kabar ini tentunya tak sedap buat pendukung Tottenham. Sebab beberapa waktu lalu mereka telah ditinggalkan bek kiri terbaiknya, Kyle Walker yang hijrah ke Manchester City.

Tottenham juga tidak aktif di bursa transfer musim panas 2017. Karena itu Rose pesimistis dengan peluang juara yang dimiliki oleh timnya.

"Saya tak bilang ingin keluar secepatnya. Tapi jika ada sesuatu yang mengejutkan, saya tak ragu untuk menyuarakan pendapat saya pada siapapun di klub ini," ungkap sang pemain.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)